Rabu, 27 Juli 2011

mY INspirations....


mengenangMu...

Jika aku dapat memilih..
aku ingin hidup seperti  Keke..
tabah ketika  cobaan itu datang...
Jika aku dapat memilih...
aku ingin dunia seperti keke..
Di dalam lukanya..
ia di temani oleh keluarga dan sahabat yg selalu setia...
Jika aku dapat memilih...
aku ingin hidup seperti dia..
Yang  kepergiannya  selalu akan di kenang  abadi...
Jika aku dapat memilih..
Aku ingin pergi  sama serti mu..
Pergi di antara tangis haru di sekelilingmu...
Jika aku dapat memilih...
Aku ingin hidup lebih lama lagi
Sama seperti keinginanmu...
Jika aku dapat memilih...
Aku ingin selalu menjadi  bintang terang seperti impian mu..
Keke.. terima kasih engkau telah menjadi inspirasi ku..
Puisi ini ku ciptakan berdasarkan kisahmu..
Kisah yg pasti akan selalu abadi di ruang hati ku...
Selamanya...

In memorial for
Gita Sesa Wanda Cantika.
19/06/91-25/12/06
( SURAT KECIL UNTUK TUHAN )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar